Selasa, 02 Agustus 2016

My Bridal Shower Part 1

I really thank God for giving me great friends, yang udah kayak saudara sendiri. Bridal Shower ini bener2 jadi kejutan yang gw ga nyangka banget dan sangat berkesan pastinya. Gw punya teman2 SMA yang masih kontek, suka jalan, ngobrol, nginep, sampe sekarang ini. Merekalah yang pergi ke Lombok bareng2 waktu itu. Begini urutan kejutannya:

Sebelum Lebaran:
Monic WA gw, bilang klo klinik giginya butuh bantuan gw untuk syuting promosi klinik. Kayaknya gw bakal pura2 jadi pasien yang kasih review gitu tentang kliniknya.

11 Juli 2016
Monic kontek gw lg, nanya bsk apakah gw available untuk syuting. Dan memang kebetulan murid gw di Mami Treble lg pada ijin liburan. Jadi gw mengiyakan. Tapi gw sorenya ada meeting dulu sama koordinator guru di tempat gw. Akhirnya, gw cb atur jadwal supaya meeting dl, stlh itu baru ke kliniknya monic. Monic bilang, dresscodenya putih dan kudu dandan yang tebal supaya bagus di kamera.

12 Juli 2016
Gw ngajar jam 11 siang. Habis itu kosong melompong cuman nungguin jam meeting yang ud gw cepetin dari jam 5 jadi jam 4. Sambil menghabiskan waktu, gw nonton AADC 2 di Youtube. ahahaha bareng admin gw. Nah, jam 4 kurang mulai deh gw make up an. Di tengah2 lagi make up, muncullah Monic dan Ika dateng. Mereka pakai baju Pink. Sampe gw mikir "ini mereka mau ngapain? mau jemput gw untuk ke klinik kah?" Trus 5 menit kemudian, bokap gw telp dan bilang "Fani, kamu katanya mau nginep yah?" Lah gw bingung donk, nginep dimana, sama siapa, baju gw gimana, kan enggak bawa baju nginep. Terus gw nengok ke Monic dan Ika dan dia ngangguk sambil senyam senyum.

Terus kan gw tanya monic, kita mw nginep dimana, terus baju gw gimana. Ternyata tadi itu Monic dan Ika udah ke rumah gw untuk ambil baju. WOOOOWWW.. perencanaan yang luar biasaaaaa. Asli gw kaget banget. Ahahahha. dan gmn tentang meeting? Meeting di hari itu ga pernah ada. Koordinator guru gw juga berkomplot untuk ngerjain gw. ahahah.

Setelah itu, berangkatlah kita ke lokasi pertama:
Thanks for the cute decoration
HOTEL RITZ CARLTON - all you can eat di sana. Ga lama kemudian, Ella pun ikut dateng. Dia habis dari kantor dan celananya sobek parah. Ahahahha. Jadi mau ga ma dia mampir dulu ke GI untuk beli celana baru. Ahahaha.

Kita makan di sini sampai kenyaaannngggggg
Ga cuman itu, kita juga harus pake Crown.


I Love the Bear


















Lokasi Kedua:
HAPY PUPPY Karaoke Kelapa Gading.
Kita karaoke selama 2 jammmm dengan lagu yang gokil2 pastinya. Bener2 dari yang semangat nyanyi sampe capek nyaaaa dan udah lemes. Tapi ini seruuuu bangetttttt. Qt ber4 have fun banget, having quality time dan gila gilaan bersama teman temannnnnn

I thank God for having you all as my sisters


Yakkkk surprisnya ga cuman sampai situ. Kita pergi ke lokasi ketiga, yaitu:
HOTEL SANTIKA KELAPA GADING

Never Ending Surprise
 yak sepertinya udah bisa ketebak yah ada apa di dalamnya. hehehe.. Gw sampe nangis loh terima ini semua. thanks guys, we'll be friends forever, sister forever. Thanks bgt uda nyempetin waktu di tengah2 kesibukan kalian.



1 komentar: