Rabu, 27 April 2016

The Proposal (cont.)


Ok, lanjutan dari cerita sebelumnya mengenai Proposal Prank. Jantung berdegup kencang melihat sang pacar memegang tangan dan berlutut. Saat itu dia mulai melakukan sesuatu:

          Dia mengencangkan tali sepatunya!!!

JEGERRRR ternyata bukan proposal, tapi another proposal prank. Sebel banget rasanya.

Kami dan teman-teman memang sudah merencanakan untuk pergi ke Singapur tanggal 29 April - 2 Mei 2015. Selama berhari-hari, berminggu-minggu, dia terus-menerus memanipulasi otak gw sehingga gw mikir "Gak mungkin rasanya dilamar di Singapur. Mau di mana? Moment apa?" Apalagi dia berulangkali bilang "Jangan-jangan di propose nya di Singapur". Lah, pikiran gw, mana ada sih orang mau lakuin suatu surprise tapi bilang-bilang.

Oke, tibalah hari ke Singapur itu. Kita pergi ber 5 (3 cewek, 2 cowok). Beginilah urutan surprise itu terjadi:

Tgl 30 April2015, kita jalan-jalan dan main di Universal Studio. Setelah main ini itu, masuklah kita ke area Far Far Away


Grup cewek asik foto2 di depan, 1 cowok lagi fotoin kita, dan si Harold lagi entah ke mana nanya jadwal acara The Donkey Show (photo isn't captured by me)


Tapi entah kenapa lamaaaa banget tu sih abang ga balik-balik. Padahal cuman nanya jadwal doang. Akhirnya, datanglah dia. Dia bilang, jadwalnya sekarang ada. Oke, kita mulai antri masuk dan rebutan cari tempat duduk. Sayangnya, tempat duduk kita ber2 dan 3 orang teman lainnya terpisah. Kita ber2 duduk di paling tengah, teman kita duduk agak di pinggir kanan. Ok, that's fine. 

Acara pun dimulai, Donkey mulai joget dan menyapa kita, ditemani dengan 1 host lagi yang enggak tau sebutnya apa. Tiba-tiba, si Donkey ngomong "The girl in blue shirt, wearing couple shirt. Yes, You!" Hah? ada apa nih. Gw pun bengong kan. Enggak ngerti ada apaan tiba-tiba disuruh berdiri. Gw pun berdiri, dan begitu gw nengok ke sang calon, hilanglah dia sudah dari kursinya. Ternyata dia kabur ke tempat duduk temen-temennya. Gw cuman mikir "kurang ajar, dia kabur". 

Si Donkey ini ngajak gw ngobrol terus. Dia suruh gw bayangin suara Merlion lah, ini lah , itu lah. Tiba2 si Donkey bilang "oh, the boyfriend is back". Refleks gw nengok ke belakang dan gw ud liat si Harold udah pake Jas rapih dengan tangan di belakang. Saat itu lah gw sadar bahwa this is the moment. Rasanya enggak karuan, happy bgt, tegang, dag dig dug, terharu, dll. Lanjut. Donkey pun nanya "Do you have something to say to Stephani?" and the proposal began


Dia berlutut, kasih gw bunga, dan megang tangan gw. Under the spotlight and in front of audience, he popped the question "Will You Marry Me?" I started to cry happily, and without doubt I said "Yes". He put he ring on my finger. We hug each other and the audience clapped their hands.

Then I realized, our friends were there and captured this beautiful moment. They took the pic and video of our moment. Thanks to our lovely friends. 



Ternyata, pas tadi awal dia ngilang dan bilang mau cek jadwal Donkey Show, dia sebenernya ngomong sama penjaga show nya. Minta ijin untuk propose gw di dalam sana. Thanks for my lovely fiance. I really love you. That was one of the best day of my life. Thanks for the great surprise. Tinggalah gw bertanya2, di mana bunganya disembunyiin. Ternyata ada di tas yang dibawa sama salah 1 temen qt. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar