Rabu, 27 April 2016

The PROPOSAL PRANK

Sebenarnya gw lupa untuk ceritain tentang proposal ini, dan malah cerita tentang bridal duluan. Maaf yah.

I just can't wait to tell it. Selama ini gw hanya sering melihat dari TV, internet, ataupun foto teman gw yang di propose dari facebook/ sosmed lainnya. Enggak pernah kebayang bakal jadi kayak apa kisah proposal gw. Oke, jadi gini. First of all, my boyfriend is really a master mind. He can manipulate my way of thinking the way he wants. Ini adalah beberapa tipuannya:

1. Dia jadi sering banget nanya gw "mau dilamar kayak ap?"
2. Tebak-tebakkan. Dia sering bilang bahwa dia udah punya rencana khusus untuk propose. Dan dia sering nanya yang bikin orang penasaran, misal "kira-kira, nanti aku propose nya di dokumentasiin atau ga ya? tapi kalau di dokumentasiin, diliat temen-temen donk? Tapi kalau enggak didokumentasiin, sayang juga"
3. Kasih clue enggak jelas dan susah dimengerti. Misal: butuh cuaca yang bagus. Which makes me think that the proposal will be placed outdoor. Dan mungkin itu akan dilakukan pas Anniversary? Mungkinkah?


dan sebagai cewek normal, wajar dong kalau gw mikir proposal itu bakal terjadi di hari Anniversary?

Spt biasa, kita selalu ada tradisi tukeran kado. Dia keluarin kotak kayak gini:


Spontan gw langsung mikir "is it the time?"
Ternyata TIDAK, saudara-saudara. Isinya jam tangan. Bukan cincin, gelang, ataupun kalung. Beberapa hari setelah anniv, dy nanya "kamu pasti mikir kado kemarin proposal ya?" Wew, He knew what  I was thinking. 

Suatu hari, kita lagi berada di suatu tempat, dia megang tangan gw, tiba-tiba berlutut. Asli, jantung gw dag dig dug. Perasaan campur aduk, gw lirik sana sini untuk lihat apakah ada temennya yang rekam adegan proposal ini? Nyesel kenapa enggak pakai baju bagusan, kenapa enggak dandan yang rapihan sedikit. Karena basically gw bukan tipe orang yang suka dandan banget. Tapi gw nyesel. Pas gw liat dia berlutut, ada rasa terharu seperti yang di film2. 

Lanjutannya? Next post.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar