Senin, 13 Juni 2016

Another Miracle from God

God has done so many miracles in our lives. Apa yang tak pernah dilihat mata, yang tak pernah didengar telinga, dan yang tidak timbul di dalam hati, semua disediakannya bagi orang yang mengasihi Dia. Di tengah2 perkenomian yang turun, jujur aja Mami Treble (tempat les musik gw) juga mengalami dampaknya. Apalagi musim liburan, banyak murid yang cuti, beberapa off dulu dengan berbagai alasan, dll. Tapi selalu ada mujizat Tuhan di tengah badai. Gw inget ayat gw untuk tahun ini.

          Amsal 28:1 "Orang fasik lari walaupun tidak ada yang mengejarnya, tetapi orang benar merasa aman seperti singa muda"

Hari pernikahan gw semakin dekat, dan seperti yang dialami oleh capeng lainnya, udah mesti mulai lunasin vendor2. Kita emang udah nabung dari tahun 2011. Tapi tetep aja pusing. Karena kebutuhan setelah merit akan jauuuhhhh lebih banyak.

Pekerjaan sang cami emang sibuk dan hectic banget. Dan gw udah beberapa kali protes, nyuruh dia resign. One day, he called me, yang intinya dia udah bilang ke bosnya tentang rencana resign itu. Tapi bukan berarti dia resign tanpa safety net yah. Kita udah siapin beberapa rencana yang akan jadi penghasilan kita. Beberapa minggu kemudian, bosnya manggil dia lagi. Pak Bos nanya alesan Harold mau resign itu apa. Dan ujung-ujungnya, bosnya nawarin kenaikan gaji dan fasilitas mobil. Sejujurnya, dengan tawaran ini, gw semakin bingung. Itu tawaran yang sangat menggiurkan. Di tengah2 duit yang semakin mepet, Pak Bos nawarin mobil donk, dan itu berarti kita bisa berhemat puluhan hingga 100jt lebih. Kita enggak perlu mobil lagi. Tapi di sisi lain, gw ga tahan sama jam kerja dia yang bisa2nya pulang jam 5 pagi kalau ada proyek.

Untuk sekarang, Harold masih coba mikir dan pertimbangin lagi tawaran dari Pak Bos. hufff. Tapi gw percaya jalan Tuhan adalah jalan terbaik.


penggunaan topeng kuda
Btw, sekedar info. Go pro yang udah kita beli itu, akhirnya udah dipake untuk syuting beberapa scene video channel youtube kita. Ini sedikit bocoran. Asli, gokil abiz. Gw ngakak selama proses syuting berlangsung. Semoga episode 1 ini segera diluncurkan . Jangan lupa untuk subscribe channel kita yahhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar