Kamis, 19 Mei 2016

Beli Go Pro Hero 4

gw dan cami dari kemaren iseng ngeliatin socialblade.com . Klo pada tau, socialblade.com itu website untuk ngecek berapa penghasilan para YouTubers di seluruh dunia. Jadilah gw ngecek channelnya Pewdi*pie, Last D*y Production, Edh* Zell, Just K*dding Party, etc. Dan gw cukup kaget melihat bahwa penghasilan mereka per bulan, dari YouTube aja bisa puluhan hingga ratusan juta. Gw tau sih jadi YouTuber juga bukan hal mudah. Kita perlu update video terus, kreatif, edit video, etc. Dan cari idenya itu yang pusing.

Berangkat dari situ, gw dan cami merencanakan mau ikutan jadi YouTuber. Mungkin karna dia juga enggak tahan kali yah gw desak buat resign dari kantornya yang ajubilaaahhhh lemburnya. Bayangin aja, sering banget dia pulang jam 5 pagi, jam 4 subuh, jam 2 subuh. Gw sebagai calon istri so pasti khawatir banget sama kesehatannya kalau begini terus. Akhirnya kita mencoba mencari alternatif beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan bersamaan karena tidak harus Full Time kayak kantoran gitu.

Selain mau buka EO dan pembuatan Wedding Invitation (which is kerjanya sesuai proyek), kita merencanakan juga untuk jadi YouTuber. Apa yang harus kita lakukan? Beli kamera yang bagus. Kita memutuskan untuk beli kamera Go Pro Hero 4 silver Edition. Jangan salah yah, selain berguna untuk YouTuber, kita juga investasikan kamera itu untuk EO yang akan kita bangun. Kita mulai searching harga di toko (pas sekalian lewat), online shop, dll. Rata-rata harganya kisaran 5jt ke atas. Kalau plus bonus memory card, tongsis, dan medium bag, rata2 harganya Rp 5,6 jt - Rp 6jt. Akhirnya kita cobalah bikin perbandingan harga di Excel. Kita Survey harga aksesoris Go Pro termurah yang bisa kita dapetin secara online.

Mujizat itu emang ada guys. Kita nemu Go Pro HERO 4 SE TERMURAH di olx.co.id . Si seller baru pasang iklannya tanggal 13 mei 2016, dan gw tanggal 15 mei nemuin dia dan langsung pesen. Setelah di nego, gw dapet harga Rp 4.650.000,-  (ongkir 85rb berarti total Rp 4.735.000).
Gokiiillll.. Tapi kita belom langsung transfer. Kita google dulu nomor telponnya, yah maklum lah yah banyak penipuan kan di internet.

Setelah yakin dia bukan penipu, uang pun di transfer. 2 hari kemudian, GO PRO nya nyampeeeeeee yeeeayyyyyyyy. Begitu petugas JNE dateng, gw langsung bersorak girang. Karena akhirnya barang yang diimpikan sampai dengan selamat dan sentosa. Langsung lah gw buka tuh kotak dengan bantuan rekan kerja.
Nah, bagi gw, proses pembukaan kemasan sangatlah krusial. So, after kotak kayunya di bongkar, gw memutuskan untuk telp cami dulu untuk buka plastiknya sama-sama.

kamera go pro hero 4
Kebetulan dia belum berangkat ke kantor, dan rumahnya juga deket sama ruko gw. Jadi begitu dia nyampe dpn ruko gw turun dan kita melakukan upacara pembukaan kardus bersama-sama. Rasanya dag dig dug uyyy.. Tapi seneng banget deh asli. Lapisan demi lapisan dibuka, hingga akhirnyaaaaaaaaaaaaaa.... terlihatlah kotak Go Pro yang masih manis tersegel dengan cantiknya.



jual go pro murah
Oke, sorry, my bad. Kayaknya saking girangnya foto, jadi miring begini dah. Dan malah cuma kotaknya doank yang terfoto. Yasudah lah ya. Dia juga buru-buru sihhh. Sebal. Nah, ide-ide gila sudah terkumpulkan. Tinggal cari waktu untuk pelaksanaan pembuatan Channel YouTube kita.. I'm so excited. I love his crazy ideas. Semoga berjalan lancar Ya Tuhan. Thanks untuk Pak Syam Syah sbagai seller Go Pro. God Bless You always.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar