Rabu, 04 Mei 2016

Pre Wedding Photoshoot

Paket yang gw dapet itu foto Outdoor di #PulauBidadari dan Indoor di Studio Cucu Kelapa Gading. I've been waiting for this day. As expected, it was fuuunnnnn and super tired. Karena kita ambil 2 hari sekaligus untuk foto prewed ini. I love the make up, I love the hair do, I love the photography team, I love the place, I love the dresses. And also thanks God for the good weather. Sempet khawatir juga untuk foto outdoor ini. Karena persis H-1 hujan deras. Dag dig dug.

Hari 1 - Foto Outdoor di Bidadari Island
Gw dan Harold disuruh standby jam 6 pagi untuk prepare. Barang2 dan properti khusus yang kita mau pake udah disiapin dari semalem. Begitu nyampe Cucu, ternyata gw lupa bawa topi pantai, Tapi untungnya dari Cucu udah siapin sih. Jadi legaaa banget. Ini hasil make up gw oleh Ci Syena


Rasanya beda banget sama gw yang biasanya cuek, cuma mentok pake bedak dan lipstick. Then, kita berangkat ke Ancol. Jadi kapalnya dari Ancol situ.Untung bukan dari Muara Angke. Bisa bau banget euuuhhh.


Off We goooooooo. Ternyata sampai sana, ada ruang ganti khusus pengantin. Dimulailah petualangan hari itu. Sana ceklik, situ ceklik, ceklik ceklik. Gw cuma sempet foto beberapa kali pake HP, karena udah sibuk banget. Dan HP juga ditaro di tas kan. Tapi gw sukaaaaa banget sama dress dan hair do yang ini: (mukadia lagi jelek, cuekkin aja)

make up cucu bridal kelapa gading

outdoor prewed bidadari island


Selama hari itu, gw seneng banget sama mbak asisten make up. Sepatu gw dibawain, bahkan dipakein (karena gw bolak balik ganti sepatu ke sendal jepit). Hair do harus ganti terus dan dia punya aksesoris rambut yang cantik-cantik banget. Pokoke puas. Mas Win sang fotografer juga helpful banget. Kita termasuk klien yang cerewet, request pose ini itu yang diambil dari internet. Dengan senang hati dia bakal arahin gayanya supaya dapet angle yang bagus. 


Foto2 yang lain masih ada di Cucu dan lagi diproses untuk dicetak.
So, let's go to  day 2 of prewedding photoshoot 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar