Rabu, 04 Mei 2016

Pre Wedding Photoshoot Day 2

Jam 10 pagi kita udah standby di studio Cucu Bridal. Mulailah gw disulap, seperti Cinderella yang disulap jadi Putri cantik oleh sang ibu peri. Sampe2 gw mikir, kayaknya ibu peri itu sebenernya bridal kali yah? Asli, gw pangling banget liat diri gw sendiri. Gw sampe ngaca berkali-kali,ajak si abang foto selfie melulu. Here we goooo:
wedding gown cucu bridal kelapa gading




                                                        Yang di belakang gw itu Ci Syena




Calon Hubbie juga dapet jas, vest, dan dasi yang cocok banget di dia. Jadi kita super happy. Groom dibedakkin juga ternyata. 


Ada Gaun yang juga bagussss banget:



Gw dan Harold paling suka kostum Jepang, dan kita banyak berpose yang lucu2. Ahaha

japanese costume for wedding


Sejujurnya, dibanding gw yang seorang cewek, Harold lebih banyak punya ide2 kocak dan bagus untuk foto prewed. I'm lucky I got a super creative boyfriend aka Husband-to-be. Jadi kita enggak cuman ikutin apa kata fotografer, tapi punya pose2 unik sendiri. Ga sabar  deh tuh CD file fotonya ada di tangan gw. 

Trus, beberapa minggu lalu kita udah pilih foto2 yang bakal dicetak. Ci Helda (as our marketing) was soooo kind. Kita ada 7 foto yang kita mau bangettt.. Untuk di edit sama c Harold jadi foto Counting Down atau Save The Date. Tapi 1 file aja kan bayar gitu lowh. Jadi kita nego sama ci Helda, bae2in dia, dan akhirnya, kita dikasih FREE ambil file foto yang 7 itu via USB. Thanks Ci Helda... Muaccchhh

save the date picture

Ini foto diedit sendiri sama Harold, maklum dia itu Graphic Designer dan Art Director. 



3 komentar:

  1. Hi, salam kenal, saya rencananya mau survey cucu bridal juga, karena rekanan sama gedung yg udh cami deal. Boleh minta no wa atau id line ? Buat sharing gt all about cucu bridal, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo.. sy c waktu itu pake yg cucu gading. overall sy suka koq sm hasil2nya. sy malah dksi bonus 1 fotografer lg, jadi total 2 kamera. id line: jane_marrion

      Hapus
    2. halo.. sy c waktu itu pake yg cucu gading. overall sy suka koq sm hasil2nya. sy malah dksi bonus 1 fotografer lg, jadi total 2 kamera. id line: jane_marrion

      Hapus