Senin, 02 Mei 2016

My Wedding Vendor part 2

Oke, lanjut. Setelah bahas tentang vendor venue, bridal, cake, WO, etc, what's next?

7. Wedding Car: GBU Trans
   NoTelp: 087774776851
   Why? Gw rasa semua udah tau kualitas GBU Trans. Gw dapet voucher (total Rp 2jt) untuk nginep di Bracha Vila Seminyak Bali. Gw liat di google, Bracha vila itu keren banget. Ada Private Pool untuk setiap vila. Keren, romantis. Mobil GBU Trans juga enggak ada overtime nya. 

Voucher Bracha Villa Seminyak, Bali


8. Wedding Ring: Belva Jewelry (Taman Anggrek)
   No Telp: 0215639383
   Kita udah keliling cobain cincin sana sini dari berbagai vendor, tapi enggak ada yang cocok. Karena pilih cincin itu kan feeling yah. Jadi harus yang modelnya sesuai dengan karakter kita. Akhirnya, kita menemukan cincin itu di Belva Jewelry. Enggak nyesel sih. Sama sekali enggak nyesel. Rasanya puas banget, dan sampe sekarang selalu suka liatin cincinnya, dan enggak sabar nunggu untuk dipakai.

9. Wedding Invitation: Kreasi Grace, Kelapa Gading
   No Telp: 0214528858
   Kreasi Grace bukan vendor partner dari Cucu Bridal, jadi mau enggak mau gw take out  vendor wedding invitation dari paket Cucu dan cari vendor sendiri. Harga yang gw dapet juga murah banget dibanding vendor2 lain, terutama karena undangan punya gw mau dibikin pop up. Maklum lah, calon hubbie is super perfectionist, trus orang design pula kan. Jadi mau nya undangan tuh yang unik. Begini dah jadinya. Gw kontekan sama Mba Atin btw.

10. Groom's suit: Creativo
     No Telp: 02163875520
    Lagi dalam proses bikin jas nih. Kita ambil paket Family. Selama di sana, cara kerja mereka sih oke yah. Mereka selalu bikin jas yang sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh customer. Dengan   tamu-tamu yang udah pada nungguin untuk dilayani berikutnya, tim Creativo ini enggak pernah terkesan buru-buru atau asal-asalan. Good Job!

11. Dekorasi: Hani Decoratio
     No Telp: 0818709654
     Ini Vendor rekanan Menara BTN. Marketing dekor gw namanya Mba Risma. Orangnya helpful sih. Kita pernah ganti dekor dan bahkan tema warna di saat dia udah selesai gambar layout dengan     begitu cantikya. Dan sering kasih ide ini itu.

12. Wedding Shoes: Donamici Puri Indah
     No Telp :087782003800
     Ukuran kaki gw itu kecil banget. That's why gw butuh bikin sepatu. Donamici pilihan tepat. Modelnya banyak, harganya oke. Cuman jauh bangetttt. Kenapa enggak Donamici yang di  Mangga Dua? Coz di sana enggak ada model yang cocok. Model di Mangdu lebih simple. Tapi bagus juga sih sebenernya.

13. Dancer (Flashmob): Youming Dancer
      No Telp: 089667370827
     Ownernya bernama Ko Roland. Gokil juga sih dia. Gw hire dancer dari dia, dikasih bonus balon, proyektor, dan Grand Piano. WHATTT?? Grand Piano?? Yes benar. Gw dapet Grand Piano di hari H. Dan itu hal yang sangat menggembirakan. Super thx to Ko Roland.

14. Souvenir: Belum dapet nih.. Panik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar